Friday, November 14, 2008

lisa's birthday

happy 17th birthday lisa!
tgl 13/11/08,,
lisa ngajak anak" mantan 10b makan",,
well cuma 12 org seh,,
lisa,,gw,,andrea,,alim,,michael,,idoem,,inez,,jerry,,edu,,anggi,,tia..

rencananya mw makan di pondok kemangi,,
jadi rombongan 1 (lisa,,andrea,,alim,,idoem,,inez,,anggi,,tia) brangkat dluan ke lokasi,,
baru disusul rombongan 2 (gw,,michael,,jerry),,
tp pas rombongan gw nyampe sana,,
bru ditelponin klo pondok kemangi tutup jam segitu,,
jd acaranya pindah ke sarpino's pizzeria di itc bsd,,
yawdah gw,,michael,,jerry jalan kaki sejauh 1.6 km ke sana,,
tp perjalanannya seru bgt,,
di jalan kita nyopotin spanduk partai no 32 (partai kasih demokrasi),,
sama iklan hape smart,,
trus dibawa ke sarpino's dan foto brg..

foto" dsana nggak bgt,,
gayanya gada yg bner,,
yg cowo" foto gaya gay,,
pose kyk cewe" di fs gtu,,
yakz gw sndiri gak sanggup ngeliat muka gw
gay bngt..

kita makan" ampe jam stgh 7an,,
trus ke itc skalian jln pulang,,
gw,,alim,,michael,,jerry numpang edu sampe gading,,
trus ke sms maen cs di garasinet ampe jam 9an,,
trus,,...
(ya pulang lah,,masa nginep?)

No comments: