Sunday, September 28, 2008

Hongkong Day I

9 Tak Hing Street, Kowloon, Hongkong

huhh capek,,
akhirnya nyampe 'hotel' juga neh,,
ato lebih tepatnya rumah singgah 3 x 3 meter..

hari ini sangat melelahkan,,
pesawat CI680 berangkat jam 6.55,,
disertai badai kecil di atas laut cina selatan,,
akhirnya sampe di hongkong jam 12an waktu setempat..

dan,,
ya ampun,,
di airport gw ktemu tania,,
ternyata gw satu pesawat ama dia,,
yaelah dunia sempit amat..

hari ini gw muter2 kota,,
makan di restoran pinggirr jalan,,
sumpah itu nasi goreng paling enak seumur hidup gw..

malemnya,,
gw ke daerah tsim sha tsui (salsbury st.),,
daerah selat yg misahin mainland dan hongkong island,,
pemandangannya keren gila,,
gedung2 tinggi dengan lampu ciamik,,
bisa kedip2 lg,,
ngikutin musik..

sumpah itu pemandangan terindah yg gw pernah liat..

foto2nya ntar gw upload deh abis balik ke rumah,,
abis gada card reader di sini..

No comments: